Matur Nuwun Mpun Purun Mampir Teng Blog Iki ....

Selamat Datang Di Blog MIP-EX

Rabu, 10 Februari 2010

MIP-EX Komunitas Mig33 Pemalang


MIP-EX

Singkatan dari Migrs Indosat Pemalang Extreme. Nama Komunitas Migrs Pemalang. MIP-EX ini sendiri terbentuk berawal dari hobi bermain chatting dengan aplikasi MIG33. Berawal dari sekedar main-main, lalu jumpa darat yang istilahnya KOPDAR, lama kelamaan menjadi saling kenal dan saling akrab. Walaupun pada awalnya banyak saling caci maki dan saling mengejek. Hal ini lumrah terjadi karena identitas pemakai tersembunyi dengan nama Id yang jauh tersembunyi dan tanpa diketahui siapa pemiliknya. Namun setelah bertemu, kadang malah menjadi semakin akrab walau tak jarang emosi bisa terluapkan saat bertemu.
Kok Indosat dibawa-bawa? Gimana ceritanya ?
Memang, kami dibawah naungan Indosat karena dulu memang kami meminta Indosat agar menaungi komunitas kami sehingga bagi anggota yang terdaftar mempunyai fasilitas istimewa dari Indosat. Kayak nelpon lebih murah antar sesama anggota dengan catatan Nomor dari Produk Indosat. Dan MIP-EX sendiri di launching pada tahun 2008 di Sirandu Mall, dibarengi dengan aksi sosial pengobatan gratis dan donor darah. Sederhana memang, tapi semoga hal ini tak membuat ciut ati buat anggota MIP-EX.
Lewat blog ini, saya ingin menjadikan tempat berbagi pegalaman, berbagi ilmu....syukur-syukur bisa berbagi rejeki....wkwkwkwk....
Buat yang baru dan ingin bergabung untuk bisa chatting lewat MIG33 kami sediakan tutorial bagaimana mendownload aplikasinya, cara membuat Id dan mendapatkan bonus lewat MIG33. Bagi yang sudah lama mungkin hal ini sepele. Tapi lain halnya buat yang baru mau bergabung. Pada awalnya memang sekilas kurang menarik, namun apabila kita sudah memakainya, tak jarang malah bikin ketagihan. Kesana kemari nenteng HAPE. Bahkan mau E'e pun Hape tak lupa nempel ditangan. Tidak percaya...tanya saja sama yang sudah ngerasa.... Banyak Kok....
Blog ini rencana saya buat sharing baik itu masalah MIG33, pelajaran, konsultasi bahkan bisnis.... Buat Anggota MIP-EX...semoga ini menjadi salah satu wadah buat berbagi pengalaman, berbagi ilmu, dan berbagi informasi.
Untuk sementara saya ulas dulu sekilas tentang dunia MIG33.
Chatting dengan MIG33 selain menarik, juga murah. Untuk Nomor Indosat, dikenai biaya Cepe' per jamnya. Gak tau itungan sekarang.... Pokoknya gak bikin kantong bolong lah.
Itu saja dulu..... Salam MIP-EX ...... From "sagat" (Buat Apter, Arayz, "Azam Admine", Troyz, Pike, Ozy, ditunggu Postingane)

by :  sagat  

8 komentar:

  1. Bismillah...aku melu .... (dhani)

    BalasHapus
  2. Postingannya Gak Cuman Seputar Mig33 Khan ?

    BalasHapus
  3. NICK TOGOG_X PERNAH DIJEJELI SANDAL :D

    BalasHapus
  4. Tambahin terus aplikasinya ya... biar aku bisa ikutan download aplikasi-aplikasinya....
    Gak Usah dikasih aplikasi hacker atau pluder deh.... ntar malah buat ngaco rum...thok
    by mr.gren

    BalasHapus
  5. okelah kalo begitu... sukses wat para miggers,,,, aja sering ce'es yo... dosa ah...!!!! ( erwin_yanuar )

    BalasHapus
  6. joker mampir ah pak sagat...............!

    BalasHapus
  7. migers pemalang kalo bisa buat forum dong bang..apa udah ada..?? cuma w gag tau..?? hehehe.. thx di tunggu balesanya.. " by : ranic. "

    BalasHapus
  8. Ikut promosi hehe
    Blog baru mig33 pemalang >> http://kaploenz.blogspot.com

    BalasHapus

Komentar :