Matur Nuwun Mpun Purun Mampir Teng Blog Iki ....

Selamat Datang Di Blog MIP-EX

Jumat, 24 September 2010

CARA MENGIRIM SMS DENGAN NAMA SENDIRI

Artikel ini hanya bersifat "Have Fun" aja...jangan buat yang macem-macem yah....Mungkin buat Ngecengin temen-temen kalau kita kirim SMS atas nama kita sendiri....seperti layaknya kayak operator......
Caranya ? Yang perlu kita siapkan adalah sebuah Email. Kita harus punya alamat email lebih dahulu. Sudah punya kan ?
Nah ...sekarang klik  ==DISINI DONG== 


Lalu klik register (pojok kanan atas).
nah selanjutnya isi form dengan informasi temen-temen masing-masing.

klik "Submit" , setelah sukses, kita akan mendapat balasan via email. Buka emailmu untuk melihat username dan passwordnya.

nah semua check box itu silahkan dicentang semua untuk mendapatkan servis yang lebih lengkap kemudian klik send info, cek Email temen-temen sekarang dan silahkan login.
Setelah Login selesai, pilih menu "Mobile Service"

Setelah klik "Mobile Service" nanti akan ter-expand submenu-submenu lainnya dan kemudian pilih "Send SMS". Dan sekarang kamu bisa kirim smsnya...... Selamat mencoba !!!
by : SAGAT

3 komentar:

  1. wah bos berhasil cuman namanya demosms... bukan nama sendiri tapi karakter angka dirubah jadi karakter huruf....gitu aja ko boonk.... jenengan blom nyoba sieckh.. by igun nih

    BalasHapus
  2. BETUL KATA BANG IGUN,BAHKAN KADANG GAK MASUK KE NOMOR YG KITA KIRIM

    BalasHapus
  3. woyy kakak2 diatas gw ! :v
    kalo pingin sesuai nama harus berbayarr :D

    BalasHapus

Komentar :