Matur Nuwun Mpun Purun Mampir Teng Blog Iki ....

Selamat Datang Di Blog MIP-EX

Kamis, 05 Agustus 2010

Panduan memakai aplikasi MIG33

PANDUAN MEMAKAI MIG33
Kali ini saya ulas masalah cara pemakaian aplikasi MIG33.
Apa sih enaknya ? Banyak...tergantung kita mau buat apa.
Kalau aku...bisa nambah temen, buat komunikasi bisnis antar temen, bisa buat hiburan...dan masih banyak lainnya.
Mungkin buat yang sudah biasa ini kurang berguna, tapi saya yakin, buat yang masih belum paham, mungkin artikel ini ada gunanya.
Pertama-tama kamu harus punya aplikasi MIG33. Bisa kamu download dimana aja. Disini juga disediakan. Kamu download saja. Buat yang pakai HP bisa dicopy ke memory lalu install.
Kemudian kita pilih aplikasi MIG33 tersebut, dan akan keluar menu seperti gambar disamping. Bagi yang belum punya ID atau NIK, bisa langsung buat dengan cara ketik nama ID yang kamu inginkan (Sampai saat ini minimal 6 huruf, tidak bisa pakai spasi) dan isi juga passwordnya. Kemudian pilih Register a New User. Kamu ikutin saja perintahnya. Dan untuk Register ini, kamu butuh nomer HP yang belum pernah diregristrasi. Untuk awalan jangan lupa angka 0 diganti dengan +62. Misalnya 081555555555 menjadi +6281555555555. Setelah Sukses, baru kamu bisa login.
Kemudian untuk memilih room, kamu bisa pilih room terserah saja semau kita dengan pilihan SEARCH ROOM, lalu kita ketik rum mana yang kita inginkan, misal PEMALANG kita tinggal ketik PEMALANG.
Sementara itu saja dulu ...lain waktu disambung lagi....selamat mencoba....
by : sagat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar :